Tuesday, August 13, 2013

Profile Nofi Bayu Darmawan, CEO FanspageID



@FanspageID merupakan sebuah grup yang mempelajari dan mengembangkan sebuah bidang baik Internet maupun Facebook Marketing. Dengan adanya @FanspageID ini, banyak newbie menjadi master dalam bisnis di Facebook marketing. Tapi, siapakah pendirinya dan siapakah mengembangkanya dan siapa CEOnya?

Nofi Bayu Darmawan adalah seorang pendiri @FanspageID - Your social media Stuff, dimana, master ini bertempat dan bertanggal lahirkan, Purbalingga, 9 November 1991 dengan berbagai nick name atau panggilan nama seperti Ovi, Nofi bayu, Mas Nofi, Ibnu Harun. Pernah kuliat di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dan dengan produk andalanya sprei yang diperoleh di parik tekstil di sekitar kampusnya.

Sebagai seorang konsultan Facebook, Nofi Bayu sangat paham betul dengan cara mempromosikan dan mendapatkan pelanggan pembeli spreinya. Baik dari iklan di Facebook, Share dan dengan membutuhkan hampir lebih 10 blog untuk mereview produknya ini yang mengarah pada online shopnya (Sprei) kini, Nofi Bayu sudah menjadi ahli Facebook marketing dan banyak master mengenalinya.

Nofi Bayu Darmawan juga melatih Facebook marketing dimana pelatihanya itu dalam skala Nasional baik daerah Yogyakarta, Jakarta, Bekasi dan daerah lainya. Dengan pelatihan Facebook marketing yang dilakukanya di berbagai daerah, mampu menjadikan Nofi Bayu dikenal sebagai ahli seo dan menghasilkan master-master seo yang berkualitas

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk " Profile Nofi Bayu Darmawan, CEO FanspageID"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Lindsey Soup
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com