Tuesday, August 13, 2013

Mengenal Nofi Bayu Darmawan, dan Belajar Facebook Marketing

Pada postingan kali ini, kita akan mengenal beberapa tentang seorang ahli facebook marketing dan ahli dalam berbisnis di internet. Master ini dari grup yang berasal dari FanspageID - Your Social Media stuff dimana didirikan oleh Nofi Bayu Darmawan yang belum genap 1 tahun. Tapi, @FanspageID sudah terkenal! Kenapa?

Sebagai Konsultan Facebook Nofi bayu darmawan sangat handal dalam membangun bisnis dalam bidang Facebook marketing dan menjual produk-produk berupa sprei pada online shpnya. Dan kini, telah banyak pembeli pada online shopnya. Sprei ini sendiri diperolehnya dari sekitar kampusnya yang berada di sekitar kampus STAN.

Nofi Bayu memulai bisnis onlinenya ini sejak akhir-akhir kuliah sehingga sedikit menurun prestasinya! Tapi, dengan demikian, bisnisnya dalam internet tidak terganggu dan sangat berkembang akibat kepopuleranya dalam pelatihan Facebook marketing yang dimana pelatihan tersebut berskala Nasional baik mulai dari Jakarta, Yogyakarta, bekasi dan daerah lainya.

Dengan inilah, banyak para master seo dan internet marketing yang berkumpul di FanspageID yang didirikan oleh Nofi bayu ini dengan usahanya dan jerih payahnya, mampu membangkitkan master lainya dalam bidang Facebook Marketing. Jadi, jika anda ingi belajar banyak tentang Nofi Bayu dan ingin chat bisa ke akun facebooknya: https://www.facebook.com/SpreiShop.org

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk " Mengenal Nofi Bayu Darmawan, dan Belajar Facebook Marketing"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Lindsey Soup
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com