Tuesday, August 6, 2013

Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir dengan Benar

Bayi, merupakan salah satu anugerah terbesar dari seorang pasangan yang berbahagia! Dengan ini, jika anda tidak mengerti cara merawat bayi yang baru lahir, anda akan segera bisa mengetahuinya dari hal kecil sampai hal besar tentunya yang akan dibahas dalam panduan yang diterbitkan oleh dr. Eiyta Ardinasari.

Dengan ini, anda sudah mengerti panduan cara merawat bayi yang benar. Anda jangan santai dan jangan menyepelekan seorang bayi karena, keadaan fisik dan keadaan bayi yang masih sangat sensitif dengan keadaan sekitar dan kulit yang masih sensitif. Oleh karena itu, anda wajib membacanya jika anda belum mengetahui.

Dalam panduan ini, dr. Eiyta akan menjelaskan banyak tentang problematika, asupan makanan, dan perawatan indra serta kulit bayi. Dengan demikian, anda sebagai orangtua sebaiknya membaca dan menyimak panduan dari dr Eiyta karena terdapat hal-hal yang penting yang patut anda baca.

Saat hamil, anda sulit untuk menjaga byi dan sangat sulit untuk bergerak. Tapi, saat sudah lahir, apakah anda masih tetap membiarkan dan menyepelakan bayi tersebut? Tentu tidak kan? Oleh karena itu, anda bisa membaca panduan lengkap klik gambar berikut!

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Cara Merawat Bayi yang Baru Lahir dengan Benar"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Lindsey Soup
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com