Saturday, November 30, 2013

www.bursabajuhamil.com : Toko Online menjual Baju Hamil dan Menyusui

Contoh Baju Hamil Trend
Apakah anda sedang mengalami kehamilan? Tentunya hamil adalah moment yang di tunggu oleh sebuah pasangan suami isteri. pada saat inilah sang ibu sangat menyayangi sepenuh hati dan menjaga kesehatan bayi dan kenyamanan bayi maupun dirinya sendiri.

Pada masa ini, ibu mengalami perubahan fisik yang mempengaruhi berbagai macam keadaan ibu. Mulai dari ibu tidak merasa nyaman, panas gerah maupun gelisah. Disini, kita akan mereview produk baju ibu hamil dan menyusui dari www.bursabajuhamil.com.

Disini, kami akan mereview situs baju hamil online. Jika anda mengalami kehamilan pastinya akan merasakan hal yang disebutkan tadinya bukan? Selain itu pastinya anda juga akan merasa tidak keren dengan alasan mengapa ibu memakai baju ketat kayak gini?

Contoh Baju Hamil digunakan kepada ibu hamil.
Jika ibu memakai baju hamil ini pastinya terasa lebih semuprna. Dengan desain yang bagus, rapi dan kain yang kuat tapi longgar, membuat ibu akan merasa lebih nyaman dan sempurna pada saat priode hamil.

Baju Ibu Menyusui
Selain baju hamil, Bursabajuhamil.com juga menjual baju untuk ibu menyusui dengan desain yang dikhususkan sekali untuk ibu hamil. Yang utamanya adalah kain lebih lebar pada bagian dada ibu sehingga bayi dna ibu lebih mudah menjalankan proses susu menyusui.

Bantal Ibu Hamil

Dengan harga baju hamil yang murah dan tampilan yang bagus, maka banyak ibu hamil dan menyusui membeli di situs tersebut. Ohya, selain baju hamil dan baju menyusui, www.bursabajuhamil.com juga menjual bantal untuk ibu yang hamil. Untuk lebih jelasnya silakan buka situs, www.bursabajuhamil.com atau contact berikut ini.

Untuk cara pemesanan di BursaBajuHamil.com sangat mudah dan simple:

1. Silakan melihat - lihat koleksi Baju Hamil, Baju Menyusui, dan koleksi kami lainnya di web www.BursaBajuHamil.com. Barang yang tidak di-up load di web berarti tidak kami jual. Kami hanya menjual produk Indonesia saja.

2. Selanjutnya silakan melakukan transaksi pembelanjaan melalui:
- SMS : 0856.46677.885
- BBM : 281B50F7
- Yahoo Massangger (YM) : ummu.sheza
3. SMS/ BBM jenis barang yang akan dibeli, kami akan mengecek ketersedian barang
4. Kalau barang kami nyatakan READY, silahkan kirim Nama + Alamat lengkap. Kami akan memberitahukan harga plus ongkos kirim.
5. Anda mentransfer sejumlah harga barang + ongkir. Silahkan tunggu barang sampai di rumah.
6. Kami akan mengirim barang ke alamat Anda. 
7. FYI kami tidak selalu on line tiap saat jadi harap bersabar bila respon order melalui
YM/ SMS/BBM.
For quick response bisa melalui BBM/ SMS
SMS :  08564 66 77 885
Pin BB : 281 B50 F7


Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "www.bursabajuhamil.com : Toko Online menjual Baju Hamil dan Menyusui"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Lindsey Soup
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com