Saturday, March 1, 2014

Kebunbibit.com : Jual Berbagai Tanaman Online



Selamat datang kembali di blog kami! Seperti biasanya, kami akan mereview sebuah website yang menjual berbagai bibit tanaman online. Dengan membaca review dari kami saya harap anda bisa memilih jenis tanaman apasaja yang anda sukai.

Bibit Tanaman Hias
Bibit Tanaman Hias adalah bibit tanaman yang paling populer dan dikenal oleh masyarakat luas! Dikarenakan keindahan bentuk, warna, bunga, serta ukuranya, tanaman hias ini menjadilah sebuah jenis tanaman yang paling populer daripda jenis tanaman lainnya. 

Jenis Tanaman Hias
Jenis tanaman hias memang sangat beragam mulai dari tanaman hias daun, tanaman hias peneduh, tanaman hias bunga, tanaman hias pohon, tanaman hias akar, tanaman hias air, tanaman hias tahan panas dan jenis tanaman hias lainnya.

Bibit Bunga
Kebunbibit menjual bibit bunga yang paling murah, paling lengkap dan paling berkualitas. Bibit bunga itu sendiri menjadi salah satu bibit yang paling populer dibanding bibit lainnya. Bunga sendiri dmanfaatkan sebagai keindahanya bentuk serta warnanyalah yang membuat banyak orang terpikat untuk memilikinya.

Salah satu bibit bunga kebunbibit.com yang populer adalah bibit bunga sepatu. Bibit kembang sepatu dikenal dan menjadi populer dikalangan masyarakat bawah sampai keatas. Dengan pertumbuhan yang cepat serta warna bunganya yang begitu mencolok, tidak heran kalau kembang sepatu menjadi trend di masyarakat.

Bonsai
Bonsai adalah tanaman hias yang berukuran kerdil.  Tekhnik mengkerdilkan tumbuhan sehingga menjadi Bonsai ini sudah lama ada di Jepang dan menjadi seni tanaman di Jepang. Bonsai sendiri cukup banyak irang yang berminat untuk memiliki. Tapi sayang untuk membuat bonsai itu memerlukan waktu yang cukup lama.

kebunbibit.com selain menjual tanaman hias yang kita sebutkan diatas, kebunbibit.com juga menjual bonsai. Bonsai sendiri sudah berkali-kali dilelang dikebunbibit dengan harga BID dan BIN yang murah. Jadi, jika anda ingin membeli bonsai yang murah belilah dikebunbibit.com

Nah, bahan bonsai yang dijual dikebunbibit.com adalah bahan bonsai terlengkap di Indonesia. Bahan bonsai yang dijualnya memiliki beragam jenis dan ukuran tergantung anda. Jadi, jika anda tidak ingin ketinggalam lelang yuk dibuka : http://kebunbibit.com/module/auctions/all

Biji Tanaman
Biji Tanaman yang lengkap? Ya hanya di kebunbibit.com! Biji tanaman yang dijual mulai dari biji tanaman bunga, biji tanaman sayuran, biji tanaman pohon, dan biji tanaman buah. Biji tanaman tersebut memang banyak digemari dan diincari orang untuk berkebun.

Tanaman Gantung
Tanaman Gantung? Sudah tahu tanaman jenis tersebut? Tanaman gantung adalah tanaman hias yang dapat digantung dan lebih baik digantung untuk menikmati keindahanya! Tanaman ini lebih lebat sehingga jika digantung akan terlihat ke eksotisanya. Jenia tanaman ini seperti, Pakis Boston, Donkey Tail, Lipstik, Sirih Belanda, Spanish Moss dan lainnya.

Aksesoris Tanaman
Berbagai aksesoris tanaman yang dijual kebunbibit.com juga lengkap mulai dari, Seed Tray, Pupuk, Hormon, ARang sekam, pot, Pemotong ranting, Plastic UV, Insect Screen, Sprayer, Spaghnum Mos, Pakis Kotak, Paranet dan Sarung Tangan serta masih banyak alat perlengkapan berkebun lainnya.



Informasi Lain Kebunbibit.com
Kebunbibit selalu memberikan packing yang rapi serta layanan yang baik. Tidak salah, kebunbibit.com adalah toko online bibit dan biji terbaik di Indonesia. Dengan menjual 1000 species tanaman mulai dari tanaman obat, bonsai, bunga dan jenis tanaman lainnya seperti tanaman sayuran, unik langka dan eksotis.

Selain packing dan jenis tanamanya, kebunbibit.com juga memberikan tips cara menanam serta saran untuk anda yang pemula dalam berkebun. Selain itu juga kebunbibit.com juga menerima dropship serta juga akan melelang tanamanya. Nah, itulah beberapa pengalaman saya mengenai kehebatan kebunbibit.com

Melayani COD
Cash On Delivery memang dimanfaatkan untuk orang yang masih ragu dengan kualitas dan status dari sebuah toko online. COD sangat dimanfaatkan sekali dalam membeli online untuk antisipasi penipuan. Kebunbibit.com menerima COD di daerah Jakarta, Batu dan Surabaya.



BAGIAN PENJUALAN
( non stop 24 Jam )

Nyoman Mininyo
SMS order 08562006640
bb 227A915F
line nyo_mininyo
 nyoman@kebunbibit.com
Devi Ramadhani
SMS order 085791127426
bb 7BC6C176
line deviprasetyawan
 devi@kebunbibit.com


Layanan Pelanggan :
line kebunbibit
skype kebunbibit
341-9718169
SMS pengiriman
0822-3118-4732

KANTOR
08:00 - 16:00 wib

Komplain & Saran
Steve Stanley
bb 76080B56
line stevestanley
 steve@kebunbibit.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Kebunbibit.com : Jual Berbagai Tanaman Online"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - Lindsey Soup
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com